BERBAGI
Foto: Istimewa

JAWA TIMUR, Warta Nasional — Madura United FC bantai Semen Padang dalam skor 6-0 pada laga lanjutan liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur.

“Madura bisa memenangkan pertandingan karena mampu memanfaatkan semua peluang menjadi gol dan ini menunjukkan permainan Madura semakin baik dari permainan sebelumnya,” kata Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera, di Jawa Timur, Senin (12/6).

Gomes mengatakan, kemenangan ini Gol-gol dicetak oleh Peter Osaze Odemwingie, Greg Nwokolo dan Bayu Gatra Sanggiawan pada menit 18, 37, 43, 63, 65 dan 68.

“Menit awal dengan pertandingan yang sangat ketat karena kita lawannya semen padang, namun kita bisa mencetak gol dari Peter Osaze Odemwingie,” ujarnya.

Lanjut Gomes menambahkan, setelah Odemwingie mencetak gol kini giliran Greg Nwokolo mencetak gol setelah menerima umpan silang dari Slamet Nurcahyo. Dan pada menit-menit ke 43 Odemwingie meciptakan gol keduanya pada laga ini untuk membawa Madura United unggul 3-0  hingga babak pertama usai.

“Saat babak kedua kita mempunya strategi untuk bisa mencetak gol lagi, dengan model pemain penyerang dilini kanan dan kiri,” jelasnya.

Nafsu gol Madura United tak padam ketika pada menit-63 Odemwingie memastikan mencetak hatrik, kata Gomes, setelah menerima umpan terobosan dari Slamet Nurcahyo. Dua menit kemudianNwokolo menciptakan gol keduanya. Pesta gol diakhiri oleh gol Bayu Gatrapada Sanggiawan dari tendangan bebas. (WN-013)

Editor: Fifit D