BERBAGI
Foto: Istimewa

JAKARTA, Warta Nasional — Pemain Bulu Tangkis Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto berhasil lolos ke babak semifinal Indonesia Open 2017.
“Kami seharusnya bisa menang straight game. Tapi, di gim kedua tadi saat sudah unggul kami salah strategi. Seharusnya kami terus menekan bukan main bertahan,” kata Pemain Bulu Tangkis Indonesia, Fajar Alfian, di Jakarta, Jumat (16/6).

Alfian mengatakan, Saat unggul 17-14 di gim kedua, mereka malah memilih untuk bermain sedikit bertahan. Hal itu kemudian bisa dimanfaatkan Kedren/Puavaranukroh untuk kemudian mencuri gim kedua dengan kemenangan 21-18. pihaknya menang 21-13, 18-21, 21-12 atas Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh dalam pertarungan rubber game.

“Untuk mencapai babak semifinal merupakan targetnya. Di babak ini, pihaknya akan bertemu dengan unggulan kedua asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Alfi menambahkan, pihaknya sudah mencapai target, tapi bukan berarti akan santai di babak semifinal. Boe/Mogensen bukan lawan yang mudah. Pihaknya tentu harus main sabar melawan mereka. (WN-017)

Editor: Fifit D