BERBAGI
Foto WN: Saat acara dialog kebangsaan dan buka bersama di Kantor DPC PDIP Demak, Minggu (18/6)

DEMAK, Warta Nasional — Dewan Pimpinan Cabang,  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Demak mendorong para kadernya untuk ikut Pemilihan Kepala Desa di wilayahnya masing-masing.

“Ya dilihat kemampuannya,  jika memang kader kita mampu dan layak pasti  kami dukung maksimal untuk memenangkannya,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Demak, Sudarno, kepada wartanasional.com di Demak, Minggu (18/6).

Sudarno mengatakan, bagi Siapapun kader yang ikut pesta demokrasi tingkat lokal tersebut,  partai tidak hanya mengawal dan mendorong saja.

“Tapi juga mendukung sepenuhnya perjuangannyaa mulai proses awal hingga pemilihan. Rencananya  Juli sudah ada tahapan  pembukaan,” terang Sudarno yang juga Ketua Komisi C DPRD Demak.

Lanjut Sudarno menambahkan,  hal itu sesuai dengan instruksi DPP,  bahwa apabila ada salah satu kader yang ikut dalam pemilihan, maka partai berkewajiban mendukung dan memenangkannya.

“Ini sesuai petunjuk partai,  kalau ada kader yang sesang melaksanakan kegiatan politik,  maka sesama kader lainnya harus ikut bergotong royong memenagkannya, ” pungkasnya. (WN-019/Pipiet)

Editor: Fifit D