BERBAGI
Foto WN - Pelantikan Pengurus Baru Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang (IMPP) Walisongo Semarang di Pendopo Kabupatan Pemalang Jawa Tengah, Selasa (27/06/2017)

PEMALANG, Warta Nasional — Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang (IMPP) Walisongo Semarang menggelar acara pelantikan pengurus IMPP Walisongo periode 2017-2018 di Pendopo Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

“Kegiatan ini tidak hanya pelantikan pengurus IMPP yang baru saja, tetapi juga diadakannya halal bi halal bersama pengurus dan Alumni IMPP Walisongo,” kata Ketua IMPP Walisongo Terpilih, Prasetyo Teguh Widodo kepada wartanasional.com di Pemalang, Selasa (27/6/2017).

Prasetyo, mengungkapkan kegiatan ini mengangkat tema “Revitalisasi IMPP Walisongo Menuju Kepengurusan Progresif dan Kreatif” tersebut, kepengurusan yang baru ini dilantik langsung oleh Ketua Keluarga Alumni (Kalam) Walisongo Semarang, Drs. Lukman Hakim, M.Si.

“Kegiatan ini merupakan agenda resmi dari IMPP Walisongo sebagai pengukuhan bagi Pengurus baru dalam mengemban tugasnya,” jelasnya.

Ditambahkan Prasetyo, Pelantikan ini sebagai pengesahan kepengurusan yang baru untuk tahun 2017/2018, karena apabila tidak dilantik, program baru pun tidak akan bisa terlaksana.

Mengenai tema yang diangkat, Prasetyo selaku Ketua IMPP Walisongo periode 2017-2018, mengaku bahwa IMPP ini merupakan tempat pembelajaran dan sebagai tempat untuk berkarya dan pengabdian bagi mahasiswa dan pelajar Pemalang.

“Tujuan kegiatan ini intinya lebih kepengembangan diri dan kreatifitas, jadi para pengurus itu mempunyai inisiatif dan inilah tempat untuk berkarya dan pembelajaran serta pengabdiannya kepada masyarakat kelak,” pungkasnya. (WN-008)

Editor : Fifit D