BERBAGI
Antusias pengunjung mengikuti Donor Darah di Ace Hardware Siliwangi (Foto : WN)

SEMARANG, Warta Nasional — Ace Hardware Siliwangi Semarang melalui Kawan Lama Foundation menggelar aksi sosial donor darah bertempat di pintu utama gerai, Sabtu (18/11/2017).

“Kegiatan ini merupakan aksi sosial kemanusiaan dalam moment menyambut ulang tahun (ultah) yang perdana Ace Siliwangi,” Kata Deputy Store Manager Ace Hardware Siliwangi Semarang Arif Rahman kepada wartanasional.com di Semarang, Sabtu.

Arif menambahkan, sejak siang hari tadi animo masyarakat cukup tinggi mengikuti program donor darah kali ini. Pemilihan waktu di akhir pekan ditambah sudah cukup lama tidak ada aksi donor darah di Ace Siliwangi menjadi alasan meningkatnya jumlah peserta.

“karyawan kami, dari tenant lain juga dan pengunjung cukup antusias dari tadi tidak ada kasur yang kosong. Semua ingin ikut ambil bagian dalam aksi kemanusiaan.

Lanjut Arif, Ace Hardware juga menargetkan bisa mengumpulkan 100 kantong darah dalam satu hari penyelenggaraan yang langsung diberikan pada PMI Kota Semarang.

Arif juga berharap dengan adanya kegiatan ini juga bisa menambah pelanggan untuk datang ke Ace Hardwere siliwangi dan juga menumbuhkan masyarakat untuk berbagi serta peduli kepada sesama.

“aksi donor darah tersebut merupakan komitmen perusahaan dalam mewujudkan target 20 ribu kantong darah. Menurut dia, aksi donor darah ini serentak dilaksanakan di 24 kota di Indonesia sejak Oktober 2017 lalu,” pungkasnya. (WN-018/IH)

Editor : Anisa