BERBAGI
Staf Hotel Oaktree melakukan kunjungan media ke wartanasional.com, Foto: Istimewa (WN)

SEMARANG, Warta Nasional — Media daring yang dikategorikan sebagai media baru, kini menjadi opsi baru penyebaran informasi secara cepat oleh intitusi, korporasi, bahkan pemerintahan.

Staf Hotel Oak Tree Emerald Semarang melakukan kunjungan media ke kantor Redaksi wartanasional.com. Kunjungan media ini disambut langsung oleh Pemimpin Redaksi wartanasional.com, IH Hidayat yang bertempat di Rumah Kantor Lantai II, GOR Tri Lomba Juang, Semarang pada Kamis (7/12/2017).

“Hotel Oak Tree bekerjasama dengan beberapa media online, seperti traveloka dan phinemo. Sekarang, pemesanan kamar hotel tidak bisa diperkirakan. Jika pagi hari ada reservasi 20 kamar hotel, sore hari sudah mencapai 40 reservasi,” kata Public Relation Hotel Oak Tree, Jance, Kamis.

Menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, Oak Tree menyiapkan, berbagai spot foto menarik bagi para pengunjung Salah satunya membuat Pohon Natal sesuai tema Oak Tree yang mengusung Go Green, ungkap Jance, ditemani Yuni yang juga PR Hotel Oak Tree.

“Wartanasional.com telah memasuki tahun kedua, meski tergolong baru, wartanasional.com termasuk media daring yang juga diprioritaskan sebagai media partner oleh anggota dewan, pemerintahan, serta korporasi,” ujar Hidayat sapaan akrabnya.

Hidayat mengatakan, dirinya juga bergabung dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), sebagai pelopor media daring berbadan hukum dan profesional. Dia berharap kunjungan ini bisa menjembatani kerjasama Warta Nasional dengan Oak Tree Emerald Semarang. (WN-007/Nanda)

Editor: Anisah