BERBAGI

Warta Nasional — Taeyeon dari grup SNSD mendedikasikan pesan untuk kawan dekat yang juga juniornya di agensi SM Entertainment, Jonghyun dari SHINee.

Lewat akun Instagram, Taeyeon mengunggah pesan untuk pria yang meninggal akibat bunuh diri itu, berikut terjemahan pesan tersebut seperti dilansir Allkpop.

“Itu adalah kamu, dan jika kamu yang lain masih ada, semua orang akan tetap menyayangimu. Aku ingin menyukaimu, mencintaimu dan menyemangatimu. Aku ingin memelukmu sekali lagi. Aku bisa melakukannya tapi aku benci diriku karena menyesal setelah kehilangan kesempatan itu.

Jonhyun yang sangat berharga. Jonghyun yang akan menjawab Iya! dengan nada tinggi saat kutelpon, aku sangat merindukanmu. Maaf karena aku tidak cukup memelukmu. Aku menyayangimu dan berterimakasih padamu.

Aku ingat ketika kamu mengatakan bahwa kamu memikirkanku saat menulis ‘Lonely’. Kita sangat serupa. Kita tahu perasaan itu.

Kim Jonghyun, artis paling spesial, keren dan fantastis dalam hidupku, aku sangat merindukanmu dan ingin memegang tanganmu.

Jonghyun, kamu yang terbaik. Kamu telah bekerja keras. Aku akan memastikan kamu tidak kesepian.”

Taeyeon juga mengunggah beberapa foto Jonghyun yang sedang menyanyi di atas panggung megah dalam unggahan itu. Di foto terakhir, tertera tulisan besar “INSPIRED” di layar panggung tempat Jonghyun menyanyi.

Kim Jonghyun menghembuskan napas terakhir dalam usia 27 tahun, setelah keracunan gas karbon monoksida di apartemennya kawasan Cheongdam-Dong, Seoul, pada 18 Desember. Polisi menemukannya sudah dalam kondisi tak sadarkan diri dan mengonfirmasi bahwa Jonghyun melakukan bunuh diri. (Ant)