BERBAGI
Kapten AS Monaco Radamel Falcao

Warta Nasional — Kapten AS Monaco Radamel Falcao akan absen dalam tiga pertandingan Ligue 1 berikutnya karena cedera paha saat meraih kemenangan atas Lyon, kata klub tersebut pada Rabu (07/02).

Setelah penjualan pada bursa transfer pada musim panas, Monaco telah bergantung kepada pemain berusia 31 tahun itu musim ini dan dia sudah mencetak 17 gol dalam 20 pertandingan liga domestik, hanya tertinggal dari dua penyerang Paris Saint-Germain Edinson Cavani dengan 21 gol dan Neymar dengan 18 gol.

“Tanda-tanda pertama menunjukkan dia akan kembali dalam dua atau tiga pekan,” kata Monaco pada situs mereka sebagaimana dikutip AFP.

Perkiraan itu membuat Falco akan absen dalam pertandingan melawan Anger, Dijon dan Toulouse, dengan Stevan Jovetic akan mengisi posisinya di lini depan.

Monaco bangkit dari ketertinggalan 0-2 untuk mengalahkan Lyon 3-2 dalam sebuah laga sengit pada Minggu yang membuat mereka berada di posisi ketiga dengan raihan 50 poin, dua poin di atas Lyon dan dua di belakang Marseille. PSG berada di puncak Ligue 1 dengan 62 poin.(Ant)