BERBAGI
ElshintaIsMe (Foto : Istimewa)

SEMARANG, Warta Nasional – Menyambut hari ulang tahun (HUT) Ke 18 Radio Elshinta akan menggelar diskusi bertema “ElshintaIsMe ke 18 hadir di Tahun Politik” pada Tanggal 14 Februari 2018 besok di Hotel Grasia Semarang.

“Diskusi publik ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Radio Elshinta ke-18,” kata Kepala Biro Radio Elshinta Semarang, Yuniar Kustanto kepada awak media termasuk wartanasional.com di Semarang, Selasa (12/02/2018).

Diskusi publik ini akan melibatkan sejumlah akademisi, Penyelenggara pemilu, TNI, Polri, jurnalis, dan mahasiswa. Lanjut Yuniar, selain menggelar diskusi, pada rangkaian HUT tahun ini, Radio Elshinta Semarang juga akan memberikan award kepada pendengar teraktif serta dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai puncak rangkaian acara HUT Elshinta ke 18.

“Diskusi ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Elshinta ke 18 yang diagendakan oleh Radio Elshinta Semarang,”jelasnya.

Lebih lanjut Yuniar mengatakan, tema tentang ElshintaIsMe hadir di Tahun Politik yang diangkat pada acara diskusi besok pagi, karena mengingat Provinsi Jawa Tengah akan kembali mengadakan hajatan demokrasi pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018.

“Sehingga dengan diskusi tersebut diharapkan media dapat menjadi pelopor dalam memberikan eduksi politik kepada masyarakat yang akan menggunakan hak suaranya pada Pilkada mendatang,” pungkasnya. (WN-12)

Editor : Annisa