BERBAGI
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Warta Nasional — Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut Paul Pogba telah menunjukkan performa positif saat kembali ke timnya. Namun dia lebih menyanjung kiprah gelandang muda Scott McTominay.

Pogba, yang absen saat melawan Huddersfield akhir pekan lalu karena sakit, diturunkan sebagai pemain cadangan saat seri 0-0 melawan Sevilla namun dimasukkan pada menit 17 karena Ander Herrera mengalami cedera hamstring.

Mourinho malah menyanjung tinggi-tinggi gelandang berusia  21 tahun, Scott McTominay, yang tampil tangguh di lapangan tengah.

“Saya kira dia (McTominay) fantastis, dia melakukan segalanya dengan bagus sekali,” kata Mourinho.¬† “Dia banyak menekan (Ever) Banega yang menang penting menghentikan dia bermain, playmaker mereka. Dia selalu nyaman, sederhana, aman dalam penguasaan bola. Saya kira dia brilian.”

“Dalam wawancara prapertandingan saya ditanyai empat hal, dan tiga menyangkut Paul, itu agak aneh dan demi menghormati Anda dan profesi Anda, saya memahami pertanyaan Anda tetapi jika saya salah seorang dari Anda maka saya akan tanya apakah manajer Manchester United setuju McTominay menampilkan permainan yang fantastis maka jawaban saya adalah ya.”

“Dia terlihat seperti pemain senior, dengan penciuman taktis, tanggung jawab yang baik, bagus dalam penguasaan bola, dia seperti orang yang sudah sangat sering bermain dalam pertandingan Liga Champions,” tutup Mourinho dalam laman ESPN.(Ant)