BERBAGI
Pemain Leicester City Riyad Mahrez bersama rekannya Daniel Amartey

Warta Nasional — Pengatur serangan Leicester City, Riyad Mahrez, mengaku menyesal atas sikapnya yang mangkir dari sesi latihan dan absen dalam pertandingan setelah gagal pindah ke Manchester City pada bursa transfer Januari 2018.

Mahrez absen dalam dua pertandingan dan enam sesi latihan setelah Leicester menolak tawaran City untuk merekrut pemain internasional Aljazair itu pada hari terakhir bursa transfer. Media Inggris melaporkan bahwa absennya ia pada periode itu merupakan bentuk protes.

Pemain 27 tahun itu kembali bermain untuk Leicester saat mereka kalah 1-5 dari City bulan lalu dan mencetak gol penyama kedudukan dramatis saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Bournemouth akhir pekan silam.

“Anda akan selalu memiliki penyesalan namun saat itu saya berpikir, itu merupakan hal terbaik untuk dilakukan,” ucapnya kepada Sky Sports. “Saya menjauh karena saya memerlukan waktu untuk berpikir, itu merupakan situasi sulit.”

“Klub menanganinya dengan sangat baik. Ketika rekan-rekan setim dan klub berada di belakang saya itu adalah hal yang bagus, mudah untuk kembali ke sini.”(Ant)