BERBAGI

JAKARTA, Warta Nasional — Kedutaan Besar (Kedubes) Malaysia di Jakarta menawarkan 5.000 paket beasiswa untuk program studi S1, S2 dan S3 kepada warga negara Indonesia (WNI) yang ingin mengenyam pendidikan di negara itu.

Beasiswa tersebut ditawarkan melalui 29 perguruan tinggi negeri dan swasta terkemuka Malaysia dalam pameran pendidikan yang bertajuk “Karnival Ayo Kuliah di Malaysia” dan yang berlangsung pada 10-11 Maret 2018.

“Ini adalah bukti kerja sama yang baik antara Malaysia dan Indonesia terutama dalam bidang pendidikan tinggi,” kata Wakil Duta Besar Malaysia di Jakarta Zamshari Shaharan dalam acara pembukaan pameran pendidikan tersebut di Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta, Sabtu (10/3).

Sebanyak 29 universitas itu terdiri dari delapan universitas negeri, 20 universitas swasta dan satu universitas internasional. Zamshari mengatakan penawaran beasiswa tersebut merupakan yang terbesar diadakan di Jakarta

Dia berharap warga negara Indonesia dapat memanfaatkan peluang beasiswa pendidikan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk melanjutkan pendidikan ke Malaysia.(Ant)