BERBAGI
Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Foto: Istimewa

JAKARTA, Warta Nasional — Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly menekankan pentingnya integritas kepada seluruh taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip), Politeknik Imigrasi (Poltekim), dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (16/4).

“Pertemuan hari ini menjadi sangat penting karena di sini lah kader-kader generasi penerus Kemenkumham ada Poltekip, Poltekim, ada CPNS untk diberika pengetahuan dan penguatan dan dikuatkan integritas,” kata Yasonna saat sambutannya dalam acara Pencanangan Zona Integritas dan Forum Diskusi Ilmuah “Peran Pemangku Kebijakan Pada Peningkatan ASN yang Berkarakter di Lingkungan Kemenkumham”.

Menurut Yasonna, pentingnya integritas bagi para taruna itu sebagai bekal utama untuk menjaga dan merawat kinerja yang sudah berkomitmen untuk menjadikannya sebagai sistem nilai di Kemenkumham yang profesional, akuntabel, sinergi, transparan, dan inovatif.

Sebelumnya, Yasonna menyatakan bahwa dirinya bersama dengan seluruh jajaran di Kemenhuman juga telah mendeklarasikan janji, di mana dalam janji tersebut ada komitmem untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (Ant)