BERBAGI
Marcus Rashford berduel dengan pemain bertahan Liverpool pada Liga Inggris pekan ke-30 di Old Trafford, Sabtu (10/3).

Warta Nasional — Real Madrid berharap dapat memboyong striker Manchester United, Marcus Rashford untuk menggantikan posisi Gareth Bale, sebagaimana dilaporkan dari Spanyol.

Media yang terbit di Spanyol, Don Balon seperti dikutip oleh the Daily Starm menulis bahwa presiden Real Madrid Florentino Perez sudah lama berkeinginan merekrut pemain timnas Inggris itu. Perez ingin agar Rashford hengkang dari kubu Old Trafford.

Dalam artikel yang sama ditulis juga bahwa Perez ingin agar ujung tombak Manchester United segera memperkuat Real Madrid agar lini depan Los Blancos bertambah tajam menghadapi musim depan utamanya manakala menjalani liga domestik.

Don Balon juga mengungkapkan bahwa Perez menaruh asa kepada Cristiano Ronaldo, Marco Asensio dan Isco agar mampu membawa Real Madrid mendominasi Liga Cham[ions dan Liga Spanyol di musim depan.

Ditulis juga bahwa manajer Manchester United, Jose Mourinho telah bersiap menjual Rashford di akhir musim ini meski pemain bintang berpaspor Inggris itu baru akan mengakhiri kontraknya bersama kubu Old Trafford pada 2020. Sebagai pemain bintang yang mulai meroket di blantika Liga Inggris, Rashford tampil sebagai pemain pengganti Alexis Sanchez.(Ant)