BERBAGI
Logo BPC HIPMI Kendal (Foto : Istimewa)

SEMARANG, Warta Nasional – BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Kendal menyatakan masih solid untuk mendukung dan mengamankan hasil Musyawarah Daerah (Musda) XIV BPD HIPMI Jawa Tengah.

“Kami pengurus BPC masih solid tetap kompak mendukung ketua umum terpilih Ferry Firmawan sesuai dengan hasil Musda XIV BPD HIPMI Jateng,” kata Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Kendal Nanang Husni Faruk, kepada wartanasional.com di Kendal, Senin (14/05/2018).

Nanang menyatakan, pihaknya mendukung hasil Musda XIV BPD HIPMI Jateng karena dinilai sangat konstitusional sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) organisasi HIPMI khususnya pada Pasal 13 tentang Musda.

“Kami menghimbau juga kepada anggota HIPMI khususnya jateng dalam menjalankan organisasi hendaknya berpedoman pada AD-ART sebagai aturan tertinggi organisasi,” ujarnya.

Lanjut Nanang menyampaikan, bahwa Musda merupakan forum tertinggi dalam pengambilan kebijakan kepengurus ditingkat daerah dan sudah memutuskan Saudara Ferry Firmawan sebagai ketua terpilih.

“Hendaknya semua pihak harus menghormati keputusan tersebut dan berjiwa besar untuk memberikan kesempatan menjalankan roda organisasi,” pungkasnya. (WN-001/IH)

Editor : Hanifah