BERBAGI
Ketua DPRD Kota Semarang, H Supriyadi, S.Sos. MA

 

SEMARANG, Warta Nasional – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Semarang, menargetkan 70% suara memperoleh kemenangan untuk Pasangan calon (Paslon) Gubernur & Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Nomor Urut 1 Ganjar Pranowo – Taj Yasin Maemon.

“Kami targetkan kemenangan untuk paslon Nomer 1, Ganjar-Yasin,” kata Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, H Supriyadi, S.Sos MA saat acara pembekalan saksi dan buka puasa bersama di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, Panti Marhaen, Senin (11/06/2018).

Supriyadi menyampaikan, untuk menyukseskan, mengawal perolehan suara dan memenangkan Paslon Cagub & cawagub Jateng, Ganjar – Yasin. DPC PDI Perjuangan Kota Semarang melakukan pembekalan bagi saksi di Daerah Pemilihan (Dapil) Semarang Kota I yang berjumlah 582 orang saksi.

“Dalam kegiatan ini, saksi diberikan bekal oleh BSPN Provinsi Jawa Tengah,” ujarnya.

Lanjut Supriyadi, menyampaikan Permohonan Maaf Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Walikota Semarang Hendrar Prihadi, tidak dapat hadir secara langsung dikarenakan persiapan dan pemantauan Mudik Lebaran 2018.

“Saya minta maaf, Mas Hendi tidak bisa hadir karena beliau memantau persiapa Mudik Lebaran 2018,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Semarang ini mewajibkan bagi saksi untuk Disiplin dan bisa mengikuti Pembekalan Saksi oleh BSPN Provinsi Jawa Tengah

“Saksi wajib memahami dengan seksama dan teliti, materi dan hal apa saja yang disampaikan harus diserap dengan baik,”  ungkap Politisi PDI Perjuangan itu.

Selaku Anggota Dewan Pengampu untuk Dapil Semarang Kota I yang terdiri dari Kecamatan Semarang Utara, Kecamatan Semarang Timur dan Kecamatan Semarang Tengah, Supriyadi menuturkan bahwa saksi juga bagian terpenting dalam Setiap Kontestasi Pesta Demokrasi, baik Pilwakot, Pilgub, Pileg dan Pilpres.

“Saksi harus benar-benar memiliki bekal kuat dalam melaksanakan tugas selain diberikan surat tugas,” imbuhnya.

Ditambahkan Supriyadi, sebagai bentuk perhatian Partai, nantinya juga akan diberikan bingkisan Lebaran untuk para saksi.

“Jangan dilihat isinya, tapi sebagai tondo tresno (tanda cinta.red), wujud komitmen partai dan paseduluran kita semua,” pungkasnya. (WN-011).

Editor : Hanifah