BERBAGI
Logo Persib Bandung

BANDUNG, Warta Nasional — Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, merasa puas dengan pencapaian timnya yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018.

“Saya puas dan bangga karena kita ada di atas. Kita bisa teruskan untuk terus di papan atas walaupun ini tentu tidak akan mudah,” ujar Gomez di Bandung, Kamis (2/7/2018)

Dia memandang, alam menghadapi putaran kedua Liga 1,  persaingan akan jauh lebih sengit. Sebab, banyak tim yang akan berjuang lebih keras untuk menjadi juara dan terhindar dari jurang degradasi.

“Banyak tim yang akan berjuang lebih keras untuk menjadi juara dan terhindar dari jurang degradasi,” paparnya.

Sehingga, kata dia, Persib juga harus bekerja lebih keras dari putaran pertama. Konsisten menjaga posisi sebagai pemuncak klasemen hingga akhir musim jauh lebih sulit daripada meraihnya.

“Saya ulangi, ini sangat bagus bagi kami, dan kami harus terus pertahankan posisi ini,” ujarnya.

Berkaca dari tiga pertandingan tandang yang dijalani, Persib sudah kebobolan sebanyak tujuh kali. Ia ingin ke depan pertahanan Persib lebih tangguh agar tidak lagi kebobolan.

“Kami mencetak banyak gol (dalam tiga laga tandang) dan kami juga kemasukan banyak gol. Kami harus coba perbaiki situasi itu. Terkadang kami harus meraih kemenangan tanpa kemasukan banyak gol dan kami harus berkembang,” pungkasnya.(WN-02)

Editor: Anisah