BERBAGI
NCT 127

JAKARTA, Warta NasionalBoy group asal Korea Selatan NCT 127 untuk kali pertama menghadiri penyelenggaraan American Music Awards 2018 yang berlangsung hari ini, kendati tak masuk dalam nominasi.

Ke-10 personel tampil dalam balutan tuxedo hitam dan sempat berpose di atas karpet merah.

Semalam, NCT 127 membawakan lagu terbaru mereka, “Regular” dalam acara Jimmy Kimmel Live!. Saat itu mereka mengenakan busana velvet merah dan boots hitam.

Lagu “Regular” terinspirasi dari sebuah tantangan di internet #RegularChallenge yang mengharuskan orang-orang mengangkat bahu dan bilang, “Regular, huh”, lalu berpose. NCT 127 berharap orang-orang akan mengikutinya.

Pada 8 Oktober lalu, NCT 127 juga hadir di Zane Lowe Beats1 Radio, berbicara soal menyanyi dalam bahasa Inggris dan mendapatkan kejutan dari DJ Khaled. Sang DJ menelepon mereka.

“Aku ingin berterima kasih pada kalian karena menunjukkan kecintaan padaku. Aku merasa terhormat karena kalian bilang ingin bekerjasama denganku,” kata Khaled.

NCT 127 bahkan bertemu putra Khaled yang menggemaskan, Assad. Khaled tak menampik kemungkinan adanya kerjasama dengan NCT 127 di masa depan.

“Kenapa tidak ?!” tutur dia seperti dilansir Eonline. (Ant)