BERBAGI
G-Shock X New Era, G-Shock DW-5600NE-1

JAKARTA, Warta Nasional – Casio Computer merayakan anniversary G-Shock yang ke 35 tahun yang ditandai dengan peluncuruan kolaborasi edisi spesial dari G-Shock x New Era di Casio Store Boutique, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu.

Produk yang diberi nama G-Shock DW-5600NE-1 ini didaulat hanya ada 50 unit di Indonesia dan hanya ada di Casio Store Boutique, Plaza Senayan. Uniknya, produk ini dibalut dengan replika topi baseball New Era 59FIFTY.

“G-Shock DW-5600NE-1 hanya baru ada di sini (Casio Store Boutique, Plaza Senayan) setelah launching ini baru nanti kita akan distibusikan ke store Casio di Indonesia,” kata Marketing Communications Supervisor Casio, Farah Aldila di Jakarta, Rabu (10/10).

Model dasar dari G-Shock x New Era adalah model kotak DW-5600 dengan bentuk dan warnanya yang dominan gelap, mengingatkan kita dengan G-Shock Original, dengan strip dominasi berwarna hitam, hanya saja DW-5600NE-1 memberi sentuhan berbeda pada bagian kaca yang memiliki perpaduan warna hitam dan emas.

Pada bagian belakang nampak semakin keren dengan adanya logo bendera New Era, sementara logo 35th Anniversary ini terdapat di bagian depan.

Jam tangan ini mempunyai berat 53 gram dan tahan guncangan, serta bisa digunakan dalam air hingga kedalaman 200 meter. Dengan memiliki berbagai fitur stopwatch, G-Shock x New Era memberi jaminan baterai hingga 2 tahun.

Terdapat kalender dengan format 12 atau 24 jam, serta alarm dengan bunyi flash dan bunyi dengung. Jam tangan ini ditawarkan dengan harga Rp. 2.900.000. (Ant)