BERBAGI
Girl group TWICE

JAKARTA, Warta Nasional – Album Jepang “BDZ” milik girl group TWICE memuncaki tangga album bulanan Oricon Jepang, ungkap agensi TWICE, Selasa (16/10).

Album yang dirilis pada 12 September itu mencetak 229.632 poin dan berada di posisi teratas grafik. Skor dihitung berdasarkan penjualan album.

TWICE sebelumnya menduduki peringkat kedua pada grafik yang sama untuk album kompilasi debut Jepang “#TWICE” pada bulan Juni tahun lalu dan urutan kedua di tangga lagu single bulanan Oricon untuk single Jepang kedua “Candy Pop” pada bulan Februari lalu.

“BDZ” bertahan di tangga lagu harian Oricon selama tujuh hari berturut-turut sejak perilisannya. Album ini mendapatkan sertifikat platinum dari asosiasi industri rekaman Jepang pada Rabu pekan lalu karena sudah terjual lebih dari 250.000 keping.

Saat ini TWICE berada di Jepang untuk tur konsernya di Musashino Forest Sports Plaza Main Arena, Tokyo hingga besok.

Pada 28 Oktober mendatang, grup besutan JYP Entertainment itu akan mengadakan acara temu penggemar bertajuk “Once Halloween” di Yonsei University, sekaligus sebagai perayaan debut ketiga mereka di industri musik. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap. (Ant)