BERBAGI
Ceritera Coffee Brunch Culture

BANDUNG, Warta Nasional – Sebuah kedai kopi di Kota Bandung, yakni Ceritera Coffee Brunch & Culture menawarkan konsep menikmati secangkir kopi dengan suasana hembusan angin sepoi-sepoi.

“Enak banget sih di sini buat ngadem dan ngopi bareng temen. Tempatnya terbuka jadi enggak sumpek. Kalau mau ngopi ditemani angin sepoy-sepoy tempat ini memang cocok banget,” kata salah seorang pengunjung Faiq Muhammad, Rabu.

Pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan Kota Bandung dari kedai kopi ini dan dekorasi dengan gaya estetik tapi sesuai porsi sehingga tidak berlebihan menjadi daya tarik tersendiri bagi para remaja masa kini.

Ceritera Coffee mempunyai menu ciri khas yang dinamai Es Kopi Koma (untuk kopi rasa gurih) dan Es Kopi Titik (untuk kopi rasa manis).

Uniknya, Ceritera Coffee menyediakan berbagai jenis menu untuk sarapan, makan siang dan makan malam.

Kisaran harga yang di tawarkan Rp 20.000 sampai Rp 30.000 untuk berbagai jenis minuman kopi maupun non kopi, sementara untuk makanan, kisaran Rp 25.000 sampai Rp 40.000.

Ceritera Coffee memberi diskon 10persen bagi pengunjung yang menujukan kartu tanda mahasiswa. Hal tersebut membuat kaum muda khususnya mahasiswa menjadikan Ceritera sebagai pilihan mereka.

Ceritera Coffee Brunch & Culture berada di Gang Gunung Kencana II, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung. (Ant)