BERBAGI
Ketua Dewan Pengarah JKSN Pusat Khofifah Indar Parawansa menghadiri acara Deklarasi JKSN Wonosobo, Kamis (17/01) Foto : WN

WONOSBO, Warta Nasional – Ketua Dewan Pengarah JKSN Pusat, Khofifah Indar Parawansa mengingatkan warga Wonosobo kertas Surat Suara Pilpres yakni Warna Abu-abu.

“Ingat nggih, surat suara untuk pemilihan presiden (Pilpres) warna yang abu-abu,” kata Khofifah dalam deklarasi JKSN Wonosbo di Sasana Adipura Kabupaten Wonosobo, Kamis (17/01/2019).

Khofifah mengatakan bahwa dalam pemilu 2019 nanti terdapat lima warna kertas surat suara, sehingga warga wonosobo harus mengetahui surat suara tersebut.

“Warna kuning untuk DPR RI, merah untuk DPD RI, biru untuk DPRD Provinsi, hijau untuk DPRD Kabupaten/Kota, dan warna abu-abu untuk Presiden dan Wakil Presiden,” katanya.

Lanjut Khofifah, JKSN Wonosobo juga harus mensosialisasikan surat suara warna abu-abu untuk coblos gambar nomor urut 01 yakni pasangan Jokowi atau Kiai Ma’ruf Amin

“Saya mohon kepada seluruh jaringan kiai santri se-Wonosobo, selain mensosialisasikan memilih Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf, juga ikut mensosialisasikan surat suara warna abu-abu untuk coblos gambar Pak Jokowi atau Kiai Ma’ruf,” ujarnya.

Selain itu juga, Khofifah yang hadir dalam deklarasi mengajak warga Wonosobo agar solid dan mantap memilih Jokowi-Ma’ruf, karena Capres petahana tersebut berkomitmen menjaga Ahlusunnah wal Jamaah.

“Kami ajak masyarakat Wonosobo khususnya warga Nahdlatul Ulama (NU) untuk membulatkan tekad dan mengeraskan perjuangan dalam memenangkan Jokowi-Amin,” pungkasnya. (WN-088/IH)

Editor : Hanifah