BERBAGI

SEMARANG, Warta Nasional – Era digital dan Kompetisi usaha yang semakin menanjak, banyak usaha yang dituntut untuk menjadi lebih kreatif dan selalu memberikan inovasi-inovasi menarik dengan tujuan agar dilirik oleh konsumen modern.

Salah satu trend kuliner di Indonesia dewasa ini adalah Barbeque (BBQ), BBQ akhir-akhir ini menjamur kembali karena trend Korean BBQ, tak hanya dapat dinikmati di restoran mewah namun sudah merambat ke gaya kaki lima dengan harga murah meriah.

Salah satu tempat di Semarang yang menyajikan BBQ All You Can Eat (Makan Sepuasnya) adalah Grand Candi Hotel Semarang.

Public Relations Manager Azkar Rizal Muhammad mengatakan konsep BBQ Friday ini dimana pengujung dapat menikmati macam varian daging, sosis patty, sampai varian seafood sepuasnya tanpa ada batasan waktu.

“Pengunjung bisa menikmati berbagai macam varian daging, sosis, patty, macam-macam sayuran, sampai dengan varian Seafood yang bisa dinikmati sepuasnya tanpa ada batasan waktu dengan harga Rp.85.000 saja,” katanya.

Ia juga menambahkan pengunjung tinggal memilih varian bahan BBQ segar yang diinginkan, lalu Chef dari Grand Candi Hotel yang akan mengolahnya.

“Pengunjung tinggal memilih varian bahan BBQ segar yang diinginkan, lalu Chef dari Grand Candi Hotel yang akan mengolahnya dengan gaya Live Cooking, jadi pengunjung bisa melihat metode pengolahannya secara langsun,” ujarnya.

Tak hanya itu, BBQ Friday juga dikemas bersamaan dengan acara Golden Memories.

“BBQ Friday & Golden Memories ini diadakan setiap hari Jumat, pukul 18:30-22:00, di area Kafe Flamboyan Grand Candi Hotel Semarang, Live music yang dibawakan oleh Enzy Band dan membawakan tembang-tembang kenangan,” pungkasnya. (WN-002)

Editor: Astrid Novia