BERBAGI
Kapolres Majalengka AKBP Mariyono (kanan) saat mengecek penyimpanan logistik Pemilu, Minggu (14/4/2019)

Majalengka, Warta Nasional – Kapolres Majalengka, Jawa Barat, AKBP Mariyono melakukan pengecekan tempat penyimpanan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) untuk memastikan semua aman dan tidak ada hal yang dapat mengganggu.

“Logistik ini sangat penting dalam pelaksanaan Pemilu, untuk itu kami akan melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab,” kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono di Majalengka, Minggu (14/04/2019).

Mariyono mengatakan pengecekan logistik Pemilu di gudang penyimpanan maupun di PPK itu untuk memastikan semua dalam keadaan terjaga, agar pelaksanaan Pemilu bisa berjalan lancar.

Dia juga mengimbau kepada semua anggota baik anggota Polres maupun Polsek yang terlibat dalam pengamanan tersebut agar selalu waspada dan tanggap dengan situasi lingkungan di sekitarnya.

“Kami terus sampaikan kepada anggota agar meningkatkan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan gangguan keamanan yang mungkin akan timbul,” ujarnya.

Mariyono menambahkan pihaknya akan memastikan semua yang berkaitan dengan Pemilu di Kabupaten Majalengka berjalan dengan lancar dan tanpa ada sesuatu yang bisa menyebabkan kekacauan.

Pihaknya juga sudah memberikan arahan agar anggota yang menjaga penyimpanan logistik Pemilu ini tetap menjaga segel pengaman pada kunci atau pintu dan selalu berkoordinasi dengan petugas penyelenggara pemilu lainnya.

“Sehingga terwujud transparansi dalam penyelenggaraan Pemilu yang jujur, adil dan rahasia supaya ppelaksanaanya nanti bisa sukses, aman dan damai,” pungkas Mariyono. (Ant/WN)