BERBAGI
Dian Mega Ariyani, DPRD Kota Magelang (Kiri), Purnomo Dwi Sasongko, Kabag Humas Sekretariat DPRD Kota Semarang (Tengah) dan Joko Purwanto, Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Kota Semarang (Kanan). (Foto: Ist)

SEMARANG, Warta Nasional – DPRD Kota Semarang terima kunjungan kerja dari DPRD Kota Magelang guna membahas mengenai mekanisme RPJMD (Rancangan Jangka Menengah Daerah) Kota Semarang pada hari Rabu (08/05/2019).

Kehadiran DPRD Kota Magelang yang dipimpin oleh Dian Mega Ariyani yang mewakili Komisi A dan Komisi B disambut oleh Purnomo Dwi Sasongko, Kabag Humas Sekretariat DPRD Kota Semarang dan didampingi oleh Joko Purwanto, Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Kota Semarang.

Seperti yang dikutip dari laman instagram resmi DPRD Kota Semarang, Dian mengungkapkan bahwa kunjungan kerja ini bertujuan untuk menambah wawasanan pihaknya terhadap permasalahan tentang perubahan RPJMD di kota Semarang.

“Jadi kami dari DPRD Kota Magelang melakukan kunjungan ke DPRD Kota Semarang untuk menambah wawasan khususnya tentang masalah RPJMD perubahan di kota semarang ini yang dibahas oleh dewan yang baru dan serta prosedurnya seperti apa,” katanya.

Dia juga menambahkan bahwa proses perubahan RPJMD di DPRD Kota Magelang sendiri juga belum selesai dan menemui kata final.

“Dipihak kami sendiri belum dilakukan perubahan RPJMD ini belum final dan masih proses jadi misalkan ada yang perlu dikerjakan kami butuh trial,” pungkasnya. (WN-001)

Editor: Shandika