BERBAGI
Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Bobotsari Toto Widiarto, S.Pd Memberikan Reward.

PURBALINGGA, Warta Nasional – Seluruh siswa SMK Muhammadiyah Bobotsari dinyatakan lulus pada hari Senin (13/05/2019) di gedung kesenian SMK Muhammadiyah Bobosari, tak hanya itu sebanyak enam siswa juga memperoleh nilai sempurna.

“Bapak ibu alhamdulillah tahun pelajaran 2018/2019 peserta didik kelas XII lulus seratus persen,” kata Kepala Sekolah Toto Widiarto, S.Pd mengawali sambutanya pada acara yang dihadiri 329 wali murid kelas XII tersebut, Senin.

Toto juga menyampaikan bahwa ada empat murid yang maraih nilai sempurna pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia yaitu Arifah Nurul Salamah, Sri Lia Lestari, Bela Eka Safitri dan Yuliana Risqi.

Serta ada juga Felia Dwi Rahayu yang meraih nilai 100 untuk Mata Pelajaran Matematika, dan Yuliana Risqi yang meraih nilai sempurna untuk Mata Pelajaran Teori Kejuruan.

Toto mengungkapkan, Sekolah juga mengapresiasi keenam murid peraih nilai sempurna tersebut dan murid dengan nilai tertinggi di masing-masing kompetensi kejuruan, selain murid, guru pengampu mata pelajaran juga tak luput mendapatkan reward dari sekolah.

“kami mengapresiasi murid-murid yang berprestasi dan sekolah akan memberikan mendapatkan reward atau hadih,” katanya.

Lanjut Toto, menambahkan dengan doa dan kerja keras lah yang menghantarkan murid-murid mendapatkan prestasi yang gemilang,

“Kami berharap nantinya murid-murid itu menjadi santun, Mandiri, Kompetitif, Modern, Unggul dan Berbasis Ke-Islaman kedepannya,” pungkasnya. (WN-001)

Editor : Shandika