BERBAGI
Poltikus PDI Perjuangan Jawa Tengah, Dr Ir H Alwin Basri, MM MIkom menyelenggarkan silaturahmi dengan berbuka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu di Kabupaten Pati Jawa Tengah.

PATI, Warta Nasional – Poltikus PDI Perjuangan Jawa Tengah, Dr Ir H Alwin Basri, MM MIkom menyelenggarkan silaturahmi dengan berbuka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu di Kabupaten Pati Jawa Tengah.

“Memberikan santunan dan buka puasa bersama sebagai wujud kepedulian kepada sesama terutama bagi anak-anak yatim,” kata Alwin Basri kepada wartanasional.com di Pati, Minggu (26/05/2019) kemarin.

Ketua Komisi DPRD Jawa Tengah itu, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang sudah rutin dilaksanakan selama bulan Ramadhan bersama pengurus, simpatisan, relawawan dan kader PDI Perjuangan di Kabupaten Pati.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, kami bisa memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat,” harap Ketua Komisi D DPRD Jateng itu.

Lanjut Alwin mengatakan, Ramadan bukan hanya momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah saja, tetapi juga demi meningkatkan hubungan sosial antarsesama manusia.

“Karena itu sebagai implemantasi hablumminannas, kami ingin keberkahan Ramadan juga bisa dirasakan oleh para anak yatim melalui buka puasa bersama dan pemberian santunan,” imbuhnya.

Ditambahkan oleh Alwin, pihaknya memberikan apresiasi kepada rekan-rekan pengurus yang sudah membantu dan juga peduli terhadap anak yatim Piatu.

“Dari keikhlasan dan kepedulian sesama semoga bisa menjadikan pahala kita semua dan memberikan manfaat san keberkahan,” pungkasnya. (WN – 168)

Editor : Hanifah