BERBAGI
Paguyuban Karyawan Hotel dan Karaoke Bandungan lakukan Bhakti Sosial (Bhaksos)

Ungaran, Warta Nasional – Paguyuban Karyawan Hotel dan Karaoke Bandungan lakukan Bhakti Sosial (Bhaksos), paguyuban yang beranggotakan sejumlah karyawan hingga manajemen karaoke paradise dan number one grup serta hotel flamingo tersebut menyisikan gaji mereka sebanyak 5 persen setiap bulannya guna melaksanakan kegiatan Bhaksos.

Manajer karaoke Numbe One, Pujiono mengkatakan bahwa bhaksos ini berupa kebutuhan pokok serta uang yang disumbangkan kepada anak yatim piatu, dia juga berharap bahwa nantinya kegiatan seperti ini akan terus berlanjut.

“Bhaksos berupa sumbangan sembako sebagai kebutuhan hidup sehari-hari dan uang diberikan kepada anak yatim piatu. Alhamdulillah, berkat rahmat dan ridho illahi segala keinginan bisa terwujud. Sehingga tahun-tahun berikutnya bisa terlaksana rutin,” katanya, Jumat (31/5/2019).

Semenatara itu Owner karaoke Paradise Grup, Sutriyono Jalidin bersyukur bahwa dengan adanya kegiatan bhaksos ini menjadikan bukti bahwa pihaknya mampu memberikan kepedulian kepada warga sekitar.

“Alhamdulillah, kami bisa melakukan baksos tiap tahun selama tujuh tahun ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa diterima dengan baik dan bermanfaat. Kami tahu selama, operasional karaoke berlangsung kami sering mengganggu jam istirahat sehingga ini menjadi bukti kepedulian kami kepada warga sekitar,” ujarnya usai menyerahkan bingkisan sembako.

Ketua panitia, Edi Christianto pun juga berharap semoga amal dan ibadah Paguyuban Karywan Hotel dan Karaoke serta anak yatim piatu dapat bermanfaat bagi semua.

“Semoga amal ibadah para pengusaha hotel dan karaoke serta anak yatim piatu ini bermanfaat dan mendapat berkah bagi kita semua,” pinta Edi yang juga karyawan karaoke Paradise.

Salah satu anak yatim piatu warga Bandungan, Siti Kholifah (9) terlihat senang dengan pemberian sembako dan uang untuk dirinya, dia mengatakan bahwa sembako yang diberikan nantinya akan digunakan untuk makan sehari-hari.

“Kami sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Untuk sembako nanti buat makan sehari-hari mas karena di rumah ada simbah. Simbahlah yang biasa masak untuk kami,” ucapnya.