BERBAGI
Ketua DPRD Kota Semarang yang juga Ketua Askot PSSI Kota Semarang, Supriyadi (Foto : Ist)

SEMARANG, Warta Nasional – Ketua Assosiasi Kota (Askot) PSSI Semarang, Supriyadi mengatakan PSSI saat ini menjadi organisasi salah urus karena sudah dikuasai oleh kepanjangan tangan mafia-mafia.

Hal itu disampaikan saat disinggung mengenai carut marutnya kepengurusan PSSI sekarang ini.

“Contoh hal saja bagaimana dalam pemilihan Ketua umum antara Eddy Rahmayadi dengan Moeldoko, pada saat mantan panglima TNI bisa dikalahkan dan tidak bisa berbuat banyak,” katanya kepada wartanasional.com di Semarang, Minggu (09/06/2019).

Politisi PDI Perjuangan itu, mengungkapkan dari hal itulah dalam Konferensi Luar Biasa (KLB) yang akan digelar pada bulan Juli mendatang, Supriyadi sangat berharap dalam KLB ada pemilihan Ketua Umum PSSI.

Tambahnya, dari figur yang ada saat ini adalah Antasari Azhar atau yang disapa AA karena dalam penglihatan saya, Antasari ini terkenal dengan sosok yang bersih, tegas dan tidak mencla mencle.

Lanjut Ketua DPRD Kota Semarang itu, persoalan Antasari pernah masuk penjara itu bukan persoalan korupsi, nepotisme atau suap tetapi adalah upaya pembungkaman terhadap kinerja Antasari waktu di KPK.

“Sudah saatnya bagi seluruh voters PSSI agar satu suara untuk memilih Antasari Azhar sebagai Ketua Umum PSSI jangan ada yang lain, karena kalau bukan sekarang kapan lagi Sepak Bola Indonesia bersih dan meraih prestasi,” pungkasnya. (WN-009)

Editor : Hanifah