BERBAGI
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi memberikan pengarahan kepada 300 orang personelnya yang BKO pengamanan di Gedung KPU dan Bawaslu RI, Jakarta.

Batam, Warta Nasional – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto sengaja mengunjungi Jakarta untuk memberikan semangat kepada 300 personelnya yang bertugas dalam Bantuan Kendali Operasi (BKO) pengamanan di Gedung Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu RI.

“Kapolda Kepri kunjungi personel Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan KPU dan Bawaslu RI,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga di Batam, Rabu (12/06/2019).

Kapolda menyambangi personelnya di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

“Kunjungan dimaksud untuk halal bihalal sekaligus memotivasi anggota sehingga lebih termotivasi semangat kerjanya dalam menjaga NKRI dalam bingkai persatuan dan kedamaian,” ujar Erlangga.

Dalam arahannya, dia menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kinerja personelnya yang ditugaskan di Jakarta.

Ia juga meminta seluruh personelnya menjalankan tugas sebaik-baiknya dalam pengamanan sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU).

“Jangan lupa berdoa kepada Allah SWT semoga dimudahkan dan dilancarkan,” pesan Kapolda.

Kapolda mengingatkan jajarannya untuk menjaga kepercayaan tugas dengan saling komunikasi dan jaga soliditas satuan.

“Sehingga kita mampu mewujudkan keamanan dan persatuan NKRI yang kita cintai,” pungkas dia sebagaimana dijelaskan Kabid Humas. (Ant/WN)