BERBAGI
Nissan Indonesia (Ist)

SEMARANG, Warta Nasional – Nissan Indonesia kembali melanjutkan perjalanan “Cerita Livina” ke Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Kegiatan yang diselenggarakan sebagai bagian dari unjuk kemampuan All New Livina ini pertama kali digelar di Aceh pada bulan April 2019 lalu. Kini, giliran jalanan Jawa Tengah dan Yogyakarta yang akan merasakan kemampuan All New Livina ini.

“Kami memulai perjalanan Cerita Livina ini di Aceh sebulan yang lalu, kini giliran Jawa Tengah dan Yogyakarta”, kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia dalam sambutannya pada Senin (24/06).

Edisi Jawa Tengah – Yogyakarta ini akan dimulai dari Semarang, Solo dan berakhir di Yogyakarta dari 24 – 25 Juni 2019. Tidak hanya merasakan keragaman jalanan, Cerita Livina ini pun dibarengi dengan menelusuri kebudayaan yang ada di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

“Kita akan menguji All New Livina ini di jalanan trans Jawa yang beragam dan tentunya berlatar belakang alam,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan akan membawa All New Livina lebih dekat dengan masyarakat dan mendengar langsung masukan untuk perbaikan kedepannya.

“Kami, Nissan berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan dan teknologi yang memastikan lebih banyak orang berkendara dengan tenang dan nyaman”, pungkasnya. (WN-003)