BERBAGI
Nissan Indonesia (Ist)

SEMARANG, Warta Nasional – Mobil baru keluaran PT Nissan Motor Indonesia yang bertajuk All New Livina cocok diberbagai medan jalan.

“Indonesia tidak hanya memiliki keragaman budaya, melainkan juga memiliki keragaman kondisi jalan, dan mobil ini fleksibel di segala medan jalannya,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia di Semarang (24/06).

Ia menambahkan, adanya ground clearance 205 mm menjad pelindung sasis untuk menmpuh jalan dengan permukaan tidak rata, polisi tidur, jalan berlubang dan jalanan becek.

“Mobil ini tidak hanya tampilan yang menarik, melainkan juga terdapat berbagai teknologi yang mendukung kemampuannya,” tambahnya.

Terakit teknologi itu, ia memerinci All New Livina memiliki Intelligent Key dengan tombol Start/Stop Engine, Smart Connectivity Audio, Intellegent Hill Start Assist dan Welcome & Coming Home Lights yang terbaik di kelasnya. Fitur keselamatan juga menjadi perhatian mobil ini dengan dilengkapinya Dual SRS Airbag, Vehicle Dynamic Control & Traction Control System, Anti-Lock Braking System (ABS), Auto Hazard saat pengereman darurat dan masih banyak teknologi lain didalamnya.

“Selain kemampuan lincah, Bagi Nissan kenyamanan dan keamanan adalah hal terpenting yang mesti dirasakan pengendara dan kami akan terus berkomitmen memenuhinya,” pungkasnya. (WN-003)