BERBAGI
Poliklinik Desa (Polindes) Kalikondang Kecamatan Demak Sukseskan TMMD

DEMAK, Warta Nasional – Dalam rangka ikut mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 105 Kodim 0716/Demak, Poliklinik Desa (Polindes) Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak siap membantu dan dapat digunakan oleh anggota Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak apabila membutuhkan pertolongan medis.

Hal itu di tuturkan oleh pimpinan Poliklinik Desa Kalikondang Aulia Rini, Sabtu (13/7/2019).

“Saya sebagai Bidan Desa Kalikondang akan selalu siap 24 jam apabila Satgas TMMD membutuhkan bantuan kesehatan, bahkan suami saya pun siap dan bersedia membantu apabila pada saat itu kami sedang tidak ada di Polindes maka silahkan saja langsung datang ke rumah kami di Dukuh Prigi RT.1 RW.5 Desa Kalikondang, kebetulan suami saya juga sebagai Ketua RW.5” ungkap Aulia.

TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang saat ini sedang pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik infrastruktur, setelah pembangunan infrastruktur selesai diharapkan akan mendongkrak perekonomian warga Desa Kalikondang.

“Selaku Bidan Desa, itu sudah menjadi tugas kami dalam memberikan pelayanan kesehatan, baik kepada balita, ibu hamil, lansia dan seluruh masyarakat Desa Kalikondang dan sekitarnya, ditambah dengan ada anggota Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak yang sedang bertugas di Desa Kalikondang” pungkas nya. (WN-030)