BERBAGI
Wakapolres Tegal Kompol Arianto Salkery (kiri) saat membagikan tumpeng kepada warga Tegal (Foto : Wita/WN)

TEGAL, Warta Nasional – Setelah melaunching Galawi Traffic Management and Command Center (GTMCC) Polres Tegal Adakan Sosialisasi SiPoci, di Taman Rakyat Slawi Ayu (TRASA) dalam acara hiburan rakyat makan bersama 73 tumpeng Sabtu, (13/6/19) malam.

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Tegal melakukan beberapa inovasi. Diantaranya Mengaplikasikan program Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Wakapolres Tegal Kompol Arianto Salkery dalam sambutannya mengatakan, inovasi yang dibuat oleh Kapolres AKBP Dwi Agus Prianto, SIK, MH untuk mempercepat pelayanan Polri kepada masyarakat.

Dengan adanya Sistem Laporan Cepat dan Terintegrasi (SiPoci) masyarakat bisa langsung melaporkan kejadian di TKP dengan cepat dan mudah yaitu menggunakan aplikasi SiPoci yang bisa didownload di Playstore.

Dalam acara hiburan rakyat, Kompol Arianto Salkery mengatakan kegiatan tersebut selain sebagai hiburan rakyat juga untuk meningkatkan kerjasama, komunikasi dan kebersamaan antara Polri dengan masyarakat Tegal.

“Selain itu juga untuk menjaga stabilitas situasi keamanan, khususnya untuk kabupaten Tegal,” pungkasnya. (WN-005)

Pewarta : Wita

Editor : Hanifah