BERBAGI
Hasil perolehan sementara polling strawpoll.com terhadap bursa calon Bupati Pemalang Tahun 2020 (WN)

PEMALANG, Warta Nasional – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020, strawpoll.com mengadakan polling terhadap sejumlah nama nama tokoh yang dimungkinkan masuk dalam bursa calon kepala daerah atau Bupati Pemalang Jawa Tengah.

Berdasarkan hasil polling yang diadakan oleh strawpoll.com baru-baru ini, pendiri rumah sakit Prima Medika Pemalang, dr. H Much Nur Aziz Sp.PD, KGH, FINASIM unggul telak pada bursa kandidat calon kepala daerah Kabupaten Pemalang.

Polling yang dibuat di laman polling strawpoll.com itu sendiri mulai tayang pada awal bulan Mei 2019, dengan pertanyaan sedehana: Siapa kandidat Calon Bupati Pemalang 2020-2025 Pilihan anda? Polling ini sendiri masih belum berakhir, namun sudah bisa dirangkum hasil sementara.

Terpantau oleh wartanasional.com pada Hari Senin (05/08/2019) pukul 19.00 WIB, atau sekitar 3 bulan terakhir setelah tayang dari 2.993 total votes, dokter spesialis Penyakit Dalam RSUD dr M Ashari Pemalang, dr. H Much Nur Aziz masih unggul di posisi pertama dengan perolehan 32.44 %. Disusul di urutan kedua Mukhamad Arifin, SH dengan perolehan 27.3 %, dan Hj. Irna Setiawati, SE 22.42 % di posisi ketiga.

Sejumlah besar komentar pun tak ketinggalan dituliskan para netizen, baik dukungan terhadap dokter Aziz sapaan akrab lengkap Muhammad Nur Aziz, yang cukup mendominasi, maupun harapan untuk Kabupaten Pemalang untuk 5 tahun kedepan.

“semoga jadi pak” tulis akun Kang Yud, yang ditujukan kepada dokter Aziz, selanjutnya juga ada dari akun Kusnadi Maskus yang menuliskan “pingin suasana baru buat Pemalang agar sehat sejahtera rakyatnya, sehat jiwa raganya, sehat Pelayanan Masyarakatnya, Sehat Pelayanan Pemerintahannya”.

Sementara netizen yang lain menulis dr. Aziz spesialis penyakit dalam Insyaallah Apik sekabehane” kata akun Raden Full Speed, serta ada juga dukungan dengan tulisan “Terdepan trus pak dokter aziz” tulis akun Khalimi Isnan. (WN-009)

Editor : Hanifah