BERBAGI
Miley Cyrus (Twitter/@MileyCyrus)(Istimewa)

JAKARTA, Warta Nasional – Miley Cyrus meluncurkan lagu baru berjudul “Slide Away”, beberapa hari setelah berpisah dengan Liam Hemsworth. Lagu itu mengisahkan tentang kerelaan melepaskan seseorang.

Cyrus mengawali lagunya dengan lirik “Dulu itu adalah surga, dulu aku lumpuh/Kukira aku akan merindukan cahaya dermaga ini/Tapi ini saatnya untuk melepaskan.”

“Lanjutkan hidup, kita bukan 17 tahun/Aku sudah bukan diriku yang dulu lagi. Kau bilang segalanya sudah berubah/Kau benar, aku kini dewasa.”

Meski foto Cyrus mencium sahabatnya Kaitlynn Carter tersebar di mana-mana beberapa jam setelah dia dan Hemsworth mengumumkan pisah, namun sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan pada People bahwa keduanya tak serius.

“Mereka punya sejarah panjang bersama dan itu alasan mengapa dia susah melepaskannya (Hemsworth). Pada akhirnya dia ingin bahagia dan dia dengan tulus ingin Liam bahagia juga,” katanya.

Berbagai sumber mengatakan hubungan Cyrus dan Hemsworth tidak sehat dan perpisahan keduanya saat ini adalah hal yang “terbaik”.

“Mereka sedang rehat sekarang karena mereka memang butuh itu. Itu adalah situasi yang buruk dengan banyaknya perselisihan. Mereka berdua sepakat untuk saling menjauh tapi ini bukan berarti hubungan keduanya benar-benar usai.”

Cyrus bertemu Hemsworth pertama kali pada 2009 di lokasi syuting film “The Last Song” dan hubungan keduanya putus-nyambung setelah itu sampai akhirnya Hemsworth melamar Cyrus pada 2012.

Keduanya lalu putus dan akhirnya nyambung lagi pada 2015. Akhirnya pada Desember 2018 mereka pun melangsungkan pernikahan yang digelar secara intim di rumah mereka di Franklin, Tennessee. (Ant/WN-001)