BERBAGI
Rektorat UI.(Istimewa)

DEPOK, Warta Nasional – Universitas Indonesia (UI) akan melakukan wisuda sebanyak 8.005 orang yang terdiri atas seluruh wisudawan mulai dari jenjang vokasi, sarjana maupun program doktoral melalui tiga sesi.

“Pada wisuda tahun 2019 kali ini total lulusan UI sebanyak 8.005 orang yang dilakukan dalam tiga sesi,” kata Kepala Humas dan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Universitas Indonesia (UI) Rifelly Dewi Astuti di kampus UI Depok, Jawa Barat, Jumat.

Sesi pertama upacara wisuda di lingkungan kampus Universitas Indonesia (UI) dilaksanakan pada Jumat pukul 14.30 hingga 16.30 WIB khusus untuk Program Sarjana Pararel, Ekstensi dan Pendidikan Vokasi.

Sementara upacara wisuda kedua dilakukan untuk Program Profesi, Spesialis, Magister dan Doktor dilakukan pada Sabtu (31/8) pukul 09.00 hingga 11.00 WIB.

Sedangkan wisuda sesi ketiga untuk Program Sarjana Reguler dan Kelas Khusus Internasional pada Sabtu pukul 14.30 – 16.30 WIB.

“Upacara wisuda dan sekaligus penyambutan mahasiswa baru tersebut dipimpin langsung oleh Rektor UI Prof Dr Ir. Muhammad Anis,” pungkasnya. (Ant/WN-001)