BERBAGI
Dokter Spesialis Penyakit Dalam RSUD dr Ashari Pemalang, dr. H Muchamad Nur Aziz (Foto: Dok Pribadi)

PEMALANG, Warta Nasional – Sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Pemalang periode 2019-2024 telah resmi dilantik di ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Pemalang, Jum’at (6/9/2019).

Mereka diharapkan bisa amanah untuk memperjuangkan kepentingan rakyat kecil.

Dokter spesialis penyakit dalam RSUD dr Ashari Pemalang, dr H Muchamad Nur Aziz, mengucapkan selamat kepada 50 anggota DPRD Pemalang yang telah dilantik.

“Selamat dan sukses, semoga mereka dapat melaksanakan amanah rakyat dengan optimal,” kata Dokter Aziz kepada wartanasional.com di Pemalang, Jum’at.

Dokter Aziz sapaan akrab dr H Muchamad Nur Aziz mengungkapkan agar para anggota dewan yang baru itu bisa secepatnya bekerja sesuai tugasnya masing-masing dan janji-janjinya yang disampaikan kepada masyarakat saat masa kampanye.

“Janji itu merupakan hutang, sehingga harus dipenuhi dengan memberikan kinerja yang baik dan memberikan manfaat untuk kemajuan kabupaten Pemalang,” kata Founder Edukasi Pemalang itu.

Lanjut Dokter Aziz, mengharapkan anggota dewan yang baru dilantik itu dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah setempat dalam menyuarakan aspirasi masyarakat, dalam hal membangun daerah masing-masing untuk menjadikan Pemalang yang lebih baik lagi.

“Semoga nantinya para anggota dewan bisa menyerap aspirasi, menerima keluhan dan memberikan solusi kepada masyarakat untuk kemajuan Pemalang lebih apik,” ujarnya.

Dokter Aziz menuturkan, yang harus ditekankan adalah meningkatkan kualitas masing-masing anggota dewan, disiplin di bidang anggaran dan jauhi korupsi kolusi dan nepotisme (KKN), karena sangat bertentangan dengan semangat pemerintahan yang bersih.

Ditambahkan oleh Dokter Aziz, ia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Pemalang Periode 2014-2019 atas dedikasinya, kerja kerasnya dan jerih payahnya selama menjabat dan memberikan kontribusinya di Kabupaten Pemalang.

“Sekali lagi selamat bekerja kepada kepada anggota DPRD yang baru. Semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan maksimal,” pungkasnya. (WN-009)

Editor : Hanifah