BERBAGI
Ketua Sementara DPRD Kota Semarang, Kadar Lusman saat peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung RW 2 Wonosari, Ngaliyan Kota Semarang, Minggu (08/09)

SEMARANG, Warta Nasional – Ketua Sementara DPRD Kota Semarang, Kadar Lusman mengapresiasi kerukunan dan kekompakan masyarakat di kelurahan Wonosari, Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang.

“Saya apresiasi kerukunan dan kekompakan warga yang mau menjaga kondusifitas warga,” katanya saat acara Jalan Sehat dan Pentas Seni di Kelurahan Wonosari Kota Semarang, Minggu (08/09/2019).

Pilus sapaan akrab Kadar Lusman mengajak masyarakat Kota Semarang khususnya warga di lingkungan RW 02 Kelurahan Wonosari, Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang untuk menjaga kondusifitas daerahnya.

Dalam acara tersebut, selain jalan sehat juga dilakukan acara syukuran potong tumpeng dan peletakan batu pertama sebagai simbol dimulai pembangunan Balai RW dan Sport Center di RW 2 Kelurahan Wonosari, Ngaliyan.

“Saya berpesan untuk merawat fasilitas yang akan dibangun ini supaya dapat digunakan dengan optimal,” ujar Politisi PDI Perjuangan itu.

Pada acara Jalan Sehat dan Pentas Seni bersama warga dan Karang Taruna RW 2 Kelurahan Wonosari Kecamatan Ngaliyan, dihadiri Sekretaris Camat Ngaliyan Puput Widya Hadi Atmoko, Lurah Wonosari dan Ketua RW 2 Wonosari, Maryono. (WN-009)

Editor : Tri Wahyu