BERBAGI
Kahmi (Foto : Istimewa)

SEMARANG, Warta Nasional – Bidang Pengajian dan Kajian Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) akan menggelar pengajian & kajian publik bertajuk “Konsep Islam Menghadapi Situasi Mutakhir Indonesia Berdasarkan Kajian Tafsir Al Quraan & Sirah Nabawiyah”, pada Kamis (12/09/2019), besok.

Kegiatan tersebut bertempat di Rumah Dr dr H Masrifan Djamil, MPH, MMR yang beralamat di Jalan Bukit Seruni No 14 Griya Bukit Mas, Kota Semarang pada Kamis Malam.

Koordinator Bidang Pengajian dan Kajian MW KAHMI Jateng, Gunarto Muchsin mengatakan sebagai pembicara dan narasumber pada kegiatan pengajian & kajian publik yakni Dr H Zuhad Masduki MA selaku Dosen UIN Walisongo Semarang.

“Kegiatan pengajian dan kajian akan diawali dengan Sholat Isya berjamaah,” katanya kepada wartanasional.com di Semarang, Rabu (11/09).

Sementara itu, Presidium MW KAHMI Jateng, Ir H Wahid Dasuki MSi mengungkapkan, kegiatan ini untuk meningkatkan dan mempererat silaturahmi sesama Alumni dan Kader HMI di daerah.

“Berharap dengan adanya pengajian dan kajian publik ini bisa memberikan khasanah keilmuan serta nantinya bisa membentuk sebuah pemikiran yang melahirkan gagasan untuk kemajuan Islam di Masyarakat,” imbuhnya.

Pada acara tersebut, akan dihadiri sejumlah pengurus MW KAHMI Jateng, keluarga Besar KAHMI se-Jateng, pengurus HMI & KOHATI Badko Jateng & Cabang Semarang. (WN-008)

Editor : Hanifah