BERBAGI
Sandi Yudha Sekretaris DPC PDIP Lampung Timur (kanan) bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.(Istimewa)

LAMPUNG TIMUR, Warta Nasional – DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lampung Timur membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2020 selama 14 hari, terhitung sejak Senin (9/9) sampai dengan Selasa (17/9) ini belum ada bakal calon yang mendaftar secara resmi di panitia sekretariat setempat.

“Bakal calon yang mendaftar secara resmi belum ada, tapi calon yang mengambil formulir pendaftaran sudah ada,” kata Sekretaris DPC PDIP Lampung Timur Sandi Yudha, saat dihubungi di Lampung Timur, Selasa.
Sandi Yudha mengatakan, ada dua bakal calon yang sudah mengambil formulir pendaftaran, satu berasal dari eksternal PDIP dan satunya lagi dari internal PDIP.

“Satu formulir pendaftaran untuk bakal calon bupati dan satunya lagi bakal calon wakil bupati,” ujarnya pula.

Yudha menyatakan panitia masih menunggu para bakal calon yang sudah mengambil formulir pendaftaran untuk mendaftarkan diri secara resmi.
Yudha juga mengungkapkan sejumlah parpol sudah menjalin komunikasi dengan partainya untuk menghadapi Pilkada Lampung Timur 2020.

“Sejauh ini baru dua yang mengambil formulir, tapi kalau yang membangun komunikasi dari sejumlah parpol sudah ada,” kata dia lagi. (Ant/WN-001)