BERBAGI
Ketua Harian DPD Partai Golkar Jateng Dr HM Iqbal Wibisono, dan Sekretaris DPD Partai Golkar Jateng yang juga Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono (Foto; Ist)

SEMARANG, Warta Nasional – DPD Partai Golkar Jateng memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 menjadikan momentum penting untuk melaksanakan kaderisasi yang lebih hebat, untuk kembali membangun soliditas kepengurusan yang lebih baik.

“Momentum penting ini untuk memenangi hati rakyat dalam setiap Pemilu,” kata Ketua Harian DPD Partai Golkar Jateng, Dr. H M Iqbal Wibisono, SH MH kepada wartanasional.com di Semarang, Minggu (20/10).

Pada 20 Oktober 2019, Partai Golkar telah memasuki usia lima puluh lima tahun. Usia tersebut merupakan usia yang matang bagi sebuah partai politik sebesar Partai Golkar.
“Banyak harapan dari para elite parpol ini, untuk bangkit kembali lebih baik,” ujarnya.

Lanjut Iqbal, menyampaikan proses rekrutmen dan kaderisasi dalam demokrasi dapat diibaratkan seperti bercocok tanam untuk mendapatkan hasil yang unggul, yang juga harus diikuti dengan memilih, menanam dan mengolah bibit itu secara unggul pula.

“Kader partai golkar, untuk mendapatkan hasil yang unggul sehingga butuh proses kaderisasi yang lebih serius dan hebat,” imbuhnya.

Ditambahkan oleh mantan Ketua Komisi E DPRD Jateng itu, momen HUT Golkar ini tidak ada lagi kader yang terjerat kasus korupsi. Ia berharap sehingga perlu adanya proses rekrutmen dan kaderisasi yang berkualitas.

“Kualitas kader partai Golkar itu diharapkan dapat tentukan daya jual partai politik dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” pungkasnya. (WN-008)

Editor : Hanifah