BERBAGI
Pererat Silaturahmi, Pimpinan DPRD Kunjungi Danlanal Semarang (Foto : WN)

SEMARANG, Warta Nasional – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang berserta staf melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Mako Pangkalan TNI AL Semarang yang berada di Jl. RE. Martadinata no. 12 Tawangsari, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Rabu (6/11).

Kunjungan Kerja Pimpinan DPRD Kota Semarang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Semarang Kadarlusman, S.E beserta Tiga Wakil ketua DPRD kota Semarang, langsung disambut hangat oleh Komandan Pangkalan TNI AL ( Danlanal) Semarang, Lantamal V Kolonel laut (P) Musleh Yadi di Ruang Karimun Jawa Mako Lanal Semarang.

Dalam merimaan kunjungan tersebut, Danlanal Semarang didampingi seluruh Perwira staff Lanal Semarang. Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Semarang memaparkan tentang situasi dan kondisi Lanal Semarang saat ini.

Selain itu, Ia juga menjelaskan tentang wilayah kerja Lanal Semarang yang membentang dari Kendal sampai Tuban serta alutsista yang dimiliki oleh Lanal Semarang.

Dalam sambutannya Danlanal Semarang mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua DPRD kota Semarang ke Mako Lanal Semarang.

“Kami berterimakasih atas kunjungnya dari Pimpinan dan Staf DPRD Kota Semarang di tempat ini,” paparnya.

Sementara itu Ketua DPRD kota Semarang, Kadar Lusman mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Danlanal Semarang.

Ia menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk menggalang sinergitas serta menjalin silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat Ketua DPRD kota Semarang yang baru.

“Semoga kunjungan ini menjadikan titik awal sinergitas antara DPRD kota Semarang bersama Lanal Semarang guna bersama sama menciptakan situasi yang kondusif di Kota Semarang,” pungkasnya. (WN-008)

Editor : Hanifah