BERBAGI
Institut Kesehatan Prima Nusantara Bukittinggi, Sumatera Barat membuka lowongan dosen tetap baru pada delapan latar belakang pendidikan. (Istimewa)

PADANG, Warta Nasional – Institut Kesehatan Prima Nusantara Bukittinggi, Sumatera Barat membuka lowongan dosen tetap baru pada delapan latar belakang pendidikan.

“Kedelapan latar belakang pendidikan atau bidang tersebut dengan tingkat pendidikan Magister atau Strata dua (S2) meliputi Fisioterapi, Rekam Medik, Informatika Medis, Ilmu Gizi, Keperawatan Anestesi, Teknik Elektro, Teknik Fisika dan Sistem Informasi,” kata Ketua Pembina Yayasan Prima Nusantara Bukittinggi dr. Syarif Amal, Sp.M dihubungi di Padang, Kamis.

Adapun sebagai kriteria penerimaan yakni laki-laki dan perempuan, usia maksimal 40 tahun, dapat berbahasa Inggris pasif maupun aktif, menguasai informasi dan teknologi, sehat secara fisik dan rohani, serta memiliki loyalitas dan tanggung jawab atas pekerjaan.

Khusus untuk loyalitas, dosen yang diterima mampu bekerja profesional dan komitmen pada perjanjian yang nantinya ditentukan.

Bagi yang berminat dapat mengirimkan aplikasi lamaran dengan tujuan “Ketua Yayasan Prima Nusantara Bukittinggi” dengan tujuan email “stikes.pn@gmail.com”.

Lamaran ini dapat diterima panitia paling lambat tanggal 28 November 2019 dengan melampirkan beberapa persyaratan meliputi; Scan ijazah asli (D.III/D.IV/S1,S2,S3), Scan transkrip nilai asli dilegalisir (DIII,DIV,S1,S2,S3), Scan asli KTP, Curriculum Vitae.

Kemudian membuat “Surat pernyataan di atas materai bersedia mengajar penuh waktu pada Institut Kesehatan Prima Nusantara Bukittinggi”, “Surat pernyataan di atas materai sebagai dosen tetap pada Institut Kesehatan Prima Nusantara Bukittinggi”.

Kemudian syarat lainnya yakni pas foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 4 lembar dengan catatan foto dalam 6 bulan terakhir, foto kopi sertifikat pelatihan, seminar, atau workshop.

Untuk lebih lanjut pelamar dapat menghubungi Yuhendri Putra di nomor (08126703191) dan Fauzi Ashra dengan nomor (085263602108) atau melalui http://ikespnb.ac.id/berita/detail/penerimaan-tenaga-dosen-revisi.

Penerimaan dosen ini juga menjadi komitmen yayasan dalam mendukung secara penuh program dan rencana yang sedang dirancang oleh Institut terutama yg berkaitan dengan pengembangan sumberdaya manusia.

Menurut Rektor Institut Kesehatan Prima Nusantara Bukittinggi Dr. Evi Susanti, S.ST, M.Biomed, dengan adanya perubahan bentuk dari STIKES Menjadi Institut kesehatan Prima Nusantara Bukittinggi (IKESPNB) dan penambahan beberapa program studi baru tentu diperlukan penambahan dosen yang sesuai kompetensinya, hal ini sangatlah penting untuk meningkatkan kualitas dan mutu Institut.(Ant/WN)