BERBAGI
2500 pelari ikuti Meikarta Color Run 2019 (Istimewa)

JAKARTA, Warta Nasional – Setelah menggelar Meikarta Color Run 2019, kini PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta, menggelar Meikarta Night Run lima kilometer di Central Park Meikarta diikuti 2.500 pelari.

Kegiatan lari ini diikuti peserta umum mulai dari anak muda, dewasa, pria dan wanita serta tidak ada kategori khusus bagi pelari profesional karena konsep acara yang diusung adalah kegembiraan berolahraga lari,” kata Chief Marketing Officer PT MSU, Lilies Surjono di Jakarta, Kamis.

Kegiatan olahraga lari ini menjadi unik karena diselenggarakan di malam hari dengan dimeriahkan dengan pesta kembang api, lampu-lampu di taman kota Central Park yang indah serta diiringi penampilan dari DJ ternama, sehingga menambah ceria dan semangat bagi para pelari Meikarta Night Run ini. Para peserta berlari mulai dari garis start di Meikarta Central Park dengan mengelilingi danau dan berakhir di kompleks apartemen District 1 Meikarta, sejauh 5 kilometer, ujar Lilies.

Kegiatan lari malam di Meikarta Night Run juga dimeriahkan Kegiatan M -Treasure Hunt dimana peserta lari berkelompok berburu dan menemukan harta karun berhadiah jutaan rupiah, Food Bazar dan hiburan yang dimeriahkan oleh DJ Cindy dan DJ Dua Lampu Neon, sehingga menambah suasana Meikarta Night Run seperti karnaval yang meriah.

“Para peserta lari juga dapat sekaligus menikmati malam minggu dengan gaya hidup yang sehat dalam kegiatan ini,” kata Lilies.

Meikarta Night Run berhasil mengajak 2500 peserta ini untuk merasakan sensasi baru dengan berlari di Central Park Meikarta di malam hari.

Central Park Meikarta merupakan taman kota yang indah seluas 105 hektar bertaraf internasional yang dikhususkan para penghuni apartemen Meikarta untuk berolahraga dan berekreasi bersama keluarga.

Pemandangan yang indah yang dimiliki oleh Central Park Meikarta baik siang ataupun malam menjadi area outdoor yang cocok bagi para penghuni Meikarta untuk berkegiatan luar ruangan.

Lintasan larinya yang mulus disertai dengan taman yang indah juga danau yang bersih dan luas menambah rasa menyatu dengan alam bagi pengunjung Central Park.

Lilies Surjono mengungkapkan tujuan diadakan Meikarta Night Run ini adalah menyosialisasikan gaya hidup sehat bagi warga sekitar dan calon penghuni Meikarta pada khususnya.

Ia mengaku bahwa jumlah peserta Meikarta Night Run ini diluar ekspektasi yaitu bisa tembus hingga 2500 lebih peserta lari. Ia pun melihat semua peserta senang berkumpul di garis finish di District 1 karena Meikarta menggelar hiburan musik dan pesta kembang api.

Salah satu peserta lari termuda di Meikarta Night Run, Rendy (11 Tahun) asal Sumatera Utara mengaku gembira dapat ikut serta di acara lari malam ini.

Ia mengaku karena ada pesta kembang api yang membuat dirinya bersemangat untuk cepat-cepat berlari sampai garis finish hingga akhirnya Rendy berhasil menyabet Juara IV di Meikarta Night Run 2019. (Ant/WN)