BERBAGI
Terlihat satu diantara pengunjung Grand Candi Hotel Semarang yang sedang mengikuti terapi fashdu. (Foto Dok. WN)

SEMARANG, Warta Nasional — Grand Candi Hotel Semarang merayakan ulang tahun ke-22 pada 15 Januari 2020 dengan menyelenggarakan sejumlah promo dan acara menarik selama sepekan penuh. Salah satu agenda yang dibuka gratis untuk umum adalah Terapi Fashdu.

Terapi Fashdu adalah terapi kesehatan yang fokus pada kesehatan pembuluh darah di seluruh tubuh. Terapi ini berfungsi membuag atau mengosongkan kelebihan zat tertentu di dalam aliran darah sehingga diharapkan mampu mencegah munculnya berbagai macam penyakit seperti asam urat, kolesterol, dan diabetes.

Program Terapi Fashdu diselenggarakan di Amarta Ballroom Grand Candi Hotel pada Selasa, 15 Januari 2020 pukul 13.00—17.00 WIB. Terapi dilakukan oleh sejumlah tenaga ahli dan profesional yang membidangi terapi alternatif tersebut.

Antusiasme masyarakat untuk mengikuti terapi kesehatan gratis tersebut cukup tinggi, terlihat dari antrean yang panjang di venue. Sebelum mengikuti sesi terapi, setiap pengunjung terlebih dahulu diminta melakukan cek tekanan darah dan pemeriksaan kadar kolesterol dalam darah.

Public Relations Grand Candi Hotel Semarang Azkar Rizal Muhammad mengatakan bahwa program acara perayaan hari jadi ke-22 tahun ini sengaja menghadirkan berbagai kegiatan yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum.

“Dengan begitu Anniversary ke-22 Grand Candi Hotel menjadi momen yang spesial bagi banyak orang,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (16/1/2020).

Selain acara tersebut, ulang tahun Grand Candi Hotel juga disemarakkan oleh pembagian voucher all you can eat, voucher gym, dan voucher menginap gratis. Pembagian voucher dilakukan melalui kuis Instagram yang berlangsung selama 7 hari.

Grand Candi Hotel juga menawarkan paket menginap dengan harga spesial Anniversary. Dengan Rp2,200 juta net permalam, tamu mendapatkan 2 kamar sekaligus yaitu 1 kamar Executive Suite dan 1 kamar deluxe termasuk VIP Treatment dan sarapan untuk 4 orang. (WN-008)

Editor : Hanif