BERBAGI
Manajer Persik Kediri Beny Kurniawan(Istimewa)

KEDIRI, Warta Nasional – Manajemen Persik Kediri, Jawa Timur, sudah mengantongi beberapa nama pemain tambahan untuk melengkapi skuat menjelang pertandingan liga 1 Indonesia 2020, selain pemain lama Persik yang direkrut kembali.

“Kami sudah komunikasi dan sudah ada beberapa nama. Pemain tersebut sudah memastikan akan bergabung di Persik,” kata Manajer Persik Kediri Beny Kurniawan di Kediri, Kamis.

Beberapa nama pemain itu misalnya Agung Prasetyo (Semen Padang), Andri Ibo (Barito Putra), Dany Prasetyo (Persija), Antoni Putro Nugroho (PSS Sleman), Dimas Galih (Kalteng Putra), Ronaldo Robenewar Wanma (Persipura), Reksa Maulana (Bhayangkara) serta Ari Setyawan (Bhayangkara).

Selain itu, ada yang magang yakni M. Jordan Zamorano (PSS Sleman U-20).

Beny menyebut, para pemain tambahan itu memang belum semua datang ke Kediri. Beberapa dari mereka ada yang masih menyelesaikan kontrak dengan klub mereka pada Januari 2020 ini. Namun, mereka sudah memastikan diri akan bergabung di Persik Kediri.

“Pemain tambahan pemain ini adalah sesuai dengan permintaan Coach Joko Gethuk, dan ada beberapa pemain lokal lagi yang masih taraf nego,” kata dia.

Untuk pemain asing, tambah dia, Rafael Bonfim (Eks Kalteng Putra) sempat didekati Manajemen Persik untuk kembali ke Indonesia, namun yang bersangkutan lebih memilih kembali ke negaranya dan bermain di sana.

“Sehingga, kami cari alternatif lain. Alaxander Rakic juga kami hubungi lewat agennya, namun permintaan kontrak serta fasilitas yang dia minta terlalu besar sehingga kita pilih alternatif lain,” ujar dia.

Sedangkan pemain asing lainnya, Beny mengatakan masih dalam pembicaraan serius.

Manajemen Persik Kediri masih mencari pemain untuk bergabung dalam liga 1/2020. Beberapa pemain Persik yang akan bergabung kembali misalnya Bagas, Bayu Otto, Faris Aditama, Adi Eko, Eka Sama Adi, Junaidi, Galih Akbar, Yusuf Meilana, Fajar Setya Jaya, dan Sanjaya. (Ant/WN)