BERBAGI
Dokter Spesialis Penyakit Dalam RSUD dr Ashari Pemalang, dr. H Muchamad Nur Aziz (Foto: Dok Pribadi)

PEMALANG, Warta Nasional – Sebentar lagi hari jadi Kabupaten Pemalang, Jawa Tegah yang ke-445 Tahun siap digelar. Berbagai kalangan telah menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Pemalang yang jatuh pada tanggal 24 Januari 2020.

Tak terkecuali dr H Much Nur Aziz selaku Founder Pemalang Apik ini berharap diusia yang ke 445 Kabupaten Pemalang, semua pihak instansi semakin serius untuk mendukung kemajuan Pemalang lebih Apik.

“Kami berharap, pemerintah kabupaten Pemalang mengoptimalkan potensi-potensi masyarakat dan terus berbenah dalam pelayanan yang diberikannya,” kata dr Aziz kepada wartanasional.com di Pemalang, Senin (20/01).

Dokter Aziz menyampaikan, Pemkab Pemalang harus menjadikan momen hari jadi Kabupaten Pemalang sebagai bahan intropeksi terhadap apa yang telah dicapai Kabupaten Pemalang saat ini.

“Pemkab Pemalang harus terus berusaha untuk memajukan daerahnya untuk tidak tertinggal dengan Kabupaten-kabupaten lain yang ada di Jawa Tengah,” ujar Dokter Spesialis Bedah itu.

Lanjut Dokter Aziz, secara umum untuk memajukan daerah ini adalah tanggung jawab semua masyarakat Kabupaten Pemalang, tetapi secara khusus yang bertanggung jawab adalah pemkab yang dimotori oleh Bupati dan Wakil Bupati bapak H Junaedi dan Martono. Tentunya visi-misi dan janji yang ditawarkan harus dibuktikan dengan nyata, jangan hanya dijadikan sebagai janji politik yang ditawarkan secara momentum 5 tahunan.

“Pelayanan publik, baik disektor pendidikan dan kesehatan perlu diperhatikan, lebih-lebih soal kesejahteraan masyarakat Pemalang,” imbuhnya.

Ditambahkan, pihaknya juga mendukung pemkab Pemalang dengan beberapa program yang sudah dituangkan baik dalam program jangka pendek, menengah dan jangka panjang, terutama dengan bertambahnya investasi baru sehingga tercipta lapangan kerja. Dengan demikian masyarakat kita memiliki daya beli yang optimal.

“Kami mengharapkan, di hari jadi ini beberapa program-program yang dituangkan bisa terealisasi semua, dan tentunya bisa meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat yang ada di Pemalang menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (WN-008)

Editor : Hanifah