BERBAGI
Ace Majapahit menggelar program 25 Years Anniversary yang merupakan awal rangkaian perayaan ulang tahun ke-25 ACE (Dok.WN)

SEMARANG, Warta Nasional – Ace Hardware Majapahit Semarang, pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup menggelar program 25 Years Anniversary yang merupakan awal rangkaian perayaan ulang tahun ke-25 ACE.

“Promo kali ini cukup unik karena mengangkat angka serba 25,” kata Store Operation Manager Ace Hardware Majapahit Semarang Bambang Tri Prasetio, Rabu (22/1/2020).

Bambang Tri mengatakan, program promo kali ini sangat menarik ada ratusan product yang di discount sebanyak 25% untuk customer baik customer membership Ace Hardware ataupun Customer yang belum memiliki member Ace.

“Promo 25th Ace Anniversary ini untuk masyarakat luas,” ungkapnya.

Bambang Tri menjelaskan sejak pertama kali gerai ACE hadir pada tahun 1995, ACE berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasan berbelanja bagi pelanggan setia.

Mulai dari rangkaian produk berkualitas, berbagai layanan yang terus dikembangkan hingga kemudahan untuk mengakses produk melalui konsep omni channel dan ekspansi toko yang kini berjumlah hampir 200 di 45 kota di Indonesia.

Melihat peluang tersebut, Ace Majapahit ada ditengah Masyarakat Semarang, khususnya Wilayah Timur Semarang.

Selama program 25 Years Anniversary berlangsung, beragam penawaran menarik bisa dimanfaatkan oleh pelanggan seperti diskon 25 persen serta harga spesial untuk ratusan produk pilihan.

Untuk member ACE Rewards, tersedia promo khusus yaitu cashback hingga Rp 250 ribu dengan minimum transaksi tertentu, serta 2x point reward untuk transaksi setiap tanggal 25 di sepanjang tahun 2020.

“Untuk kemudahan bertransaksi, tersedia fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari bank partner, serta cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Danakini, yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group,” imbuhnya.

Belanja produk ACE juga dapat dilakukan kapan dan dimana saja di www.acehardware.co.id/shop atau melalui authorized online retailer Kawan Lama Group di www.ruparupa.com/ace.(WN-008)

Editor : Hanifah