BERBAGI
Ketua Komisi A DPRD Jateng, Mohammad Saleh, ST (WN)

PEMALANG, Warta Nasional – Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jateng, Mohammad Saleh, ST menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Pemalang yang jatuh pada tanggal 24 Januari 2020.

“Selamat hari jadi Pemalang ke 445, semoga ke depan pemalang makin maju dan rakyatnya makin sejahtera,” kata Mohmmad Saleh kepada wartanasional.com, Jum’at (24/01) kemarin.

Ketua Komisi A DPRD Jateng ini, berharap diusia yang ke 445 Kabupaten Pemalang, mengoptimalkan potensi-potensi masyarakat dan terus berbenah dalam pelayanan-pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat Pemalang.

“Berharap semua pihak semakin serius untuk mendukung kemajuan Pemalang lebih maju,” ujar Anggota DPRD Jateng Dapil Kabupaten Batang, Pekalongan, Pemalang dan Kota Pemalang itu.

Lanjut M Saleh, meminta Pemkab Pemalang terus menjaga kondusifitas daerahnya terutama menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2020 di 21 Kabupaten dan Kota, salah satunya Pemalang yang akan melangsungkan kontestasi tersebut.

“Selain memajukan daerahnya juga untuk selalu menjaga kondusifitas masyarakatnya, terlebih jelang pilkada,” imbuhnya.

Politisi Partai Golkar itu, menambahkan, pihaknya juga mendukung pemkab Pemalang dengan beberapa program yang sudah dituangkan baik dalam program jangka pendek, menengah dan jangka panjang, terutama dengan bertambahnya investasi baru sehingga tercipta lapangan kerja. Dengan demikian masyarakat kita memiliki daya beli yang optimal.

“Kami mengharapkan, di hari jadi ini beberapa program-program yang dituangkan bisa terealisasi semua, dan tentunya bisa meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat yang ada di Pemalang menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (WN-008)

Editor : Hanifah